sabuk pemanas adalah obat herbal darah tinggi yang modern

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat siang dan selamat berkatifitas,semoga hari ini merupakan hari yang penuh kecerian,kebahagiaan dan kesuksesan buat kita semua.Dan yang lebih penting lagi adalah,semoga hari ini Allah SWt senantiasa memberkahi hidup kita denga limpahan kesehatan, Amiiinn..

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah produk obat herbal untuk darah tinggi yaitu SABUK PEMANAS.Alat terapi tradisional namun sudah dirancang secara modern ini merupakan alat terapi alami yang sangat banyak sekali kegunaannya,salah satunya adalah untuk memperlancar peredaran darah dalam tubuh kita.

sabuk pemanas adalah obat herbal darah tinggi yang modern


APA SICH SABUK PEMANAS ???

Sabuk Pemanas merupakan salah satu alat terapi kesehatan kuno yang mampu meredam gejala darah tinggi yang sangat diminati beberapa tahun ini.Selain harganya yang cukup murah,sabuk pemanas atau obat herbal darah tinggi ini  juga tidak ada efek samping,aman dipakai oleh orang tua maupun oleh anak-anak.

Sabuk Pemanas  yang dipakai bisa di atur panasnya hingga mencapai  40 derajat celcius. Sabuk Pemanas yang satu ini dipercaya mampu melancarkan peredaran darah pada bagian - bagian tubuh yang diterapi.. Seperti yang kita tahu selama ini bahwa darah adalah bagian cair tubuh yang keberadaannya sangat penting bagi manusia.Fungsi darah bukan hanya untuk mengangkut makanan, oksigen, antibody, hormon tubuh. Namun darah juga memiliki fungsi mengangkut sisa-sisa metabolisme yang harus dikeluarkan dari tubuh. Dengan bantuan Sabuk Pemanas yang anda pakai ini,darah akan bergerak lancar.Untuk memiliki Sabuk Pemanas ini,anda bisa melalukan pembelian di fadisa herbal 



            SABUK PEMANAS KESEHATAN MODERN

Dengan ramuan obat tradisional dari tiongkok,Sabuk Pemanas diyakini dapat membantu untuk menyembuhkan gejala penyakit yang tidak di akibatkan oleh peyakit virus atau kuman.Berikut beberapa jenis penyakit yang mampu diredakn dengan menggunakan Sabuk Pemanas antara lain :
  • Encok (rheumatic)
  • sakit pinggang (lumbago)
  • masuk angin (constipation)
  • Sakit Kepala (Headache)
  • Pundak terasa kaku (Stiff shoulder)
  • Darah tinggi(Hypertension)
  • Susah tidur (Insomnia)
  • Kolestrol
  • Asam urat
  • Memulihkan varises kaki (neurasthenia)
  • Melancarkan peredaran darah (To eliminate blood clotting)
  • Lesu/lelah (tiredness)
  • Sakit urat syaraf (nerve pain)
  • Kedinginan (Cold)
  • Menghancurkan lemak
  • Mendengkur
  • Asma

  • MANFAAT DAN KEGUNAAN SABUK PEMANAS

    Sabuk pemanas dengan yang berisikan pasir kuarsa dan ramuan tradisional ini mengandung fungsi multi ganda, yakni panas dengan suhu 40 derajat celcius mampu berfungsi untuk menghancurkan lemak dan melancarkan peredaran darah dan ramuannya mengeluarkan khasiat bagi orang-orang sakit.
     
    CARA PEMAKAIAN SABUK PEMANAS

    Panaskan Sabuk Pemanas 5-1o menit kemudian tempelkan pada tempat-tempat yang dirasakan sakit atau mengikuti petunjuk diagram. Apabila sudah terasa cukup hangat atau panas, jangan dipaksakan tetapi pindahkan ketitik penyakit yang lain. Sehubungan dengan adanya perbedaan daya tahan dan sensitif kulit anda yang berbeda. Perlu diketahui, untuk keadaan penyakit tertentu proses penyembuhan Medica belt magnetic(Sabuk Pemanas ) ini bersifat sedikit demi sedikit (Slow but sure), sedangkan di lain keadaan bisa proses penyembuhannya bisa dirasakan seketika , apabila anda akan tidur, hendaklah lepaskan hubungan listriknya agar terhindar dari hal yang tidak inginkan
     
    CARA MERAWAT SABUK PEMANAS

    1. Jangan di cuci
    janganlah anda mencuci/merendam MEDICA BELT MAGNETIC (SABUK PEMANAS) dalam air.  
    2.hindari dari suhu basah 
    Simpanlah ditempat yang kering,jagalah dari kebasahan kalau basah dari keringat tentu tidak termasuk.
    3.Jangan menusuk dengan benda tajam
    Janganlah ditusuk-tusuk benda tajam. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada struktur ELECTRIC di bagian dalam PHYSIOTHERAPY.
    4.matikan hubungan listrik
    Apabila tidak dipakai, matikan hubungan listriknya.  kalau tidak dipakai selama 3 (tiga) bulan sekali harus dinyalakan, untuk mencegah karatan pada elemen. Faedah dari pada Traditional Mixture bertahan baik sampai 3-5 tahun pemakaian.

    Ukuran: 46cm x 15.5cm


    Harga : Rp.85.000,-
    Berat Produk + Kemasan : 1000 gram
    Kode : 4252

    Demikian referensi obat herbal untuk darah tinggi dan kesehatan tubuh anda kali ini.Semoga bermanfaat dan menjadi rujukan yang memuaskan bagi anda yang saat ini sedang mencari alat terapi tardisional guna melengkapi kehidupan sehat anda dan keluarga.

    Terkait dari semua penjelasan di atas,menjaga kesehatan tentu lebih baik daripada mengobati.Oleh karena itu,jaga selalu kondisi badan anda dengan olah raga yang teratur dan mengkomsumsi makanan yang sehat.
    Jika Anda dan keluarga memiliki minat untuk membeli alat terapi sabuk pemanas,silahkan klik link Fadisa Herbal,maka anda akan secara otomatis  menuju ebsite resmi penjualn obat herbal.

    terima kasih atas kunjungannya,semoga blog ini menjadi tempat referensi kesehatan terbaik untuk anda kelaurga.

    Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



     

    0 comments:

    Post a Comment

    silahkan tinggalkan komentar anda dengan bijak

     
    2012 Fazia Herbal | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code